JUVENTUS TAK MAMPU MENCETAK GOL SAAT MELAWAN LYON

Agen Judi Euro – Juventus tak mampu mencetak gol saat menghadapi Lyon di pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions. Penyerang Bianconeri itu dibuat tumpul.

Pemain andalan Juventus saat bertandang ke Groupama Stadium, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Penyerang yang berumur 35 tahun itu membawa catatan mentereng ke Prancis.

Ronaldo selalu cetak gol di setiap pertandingan. Sejak 1 Januari hingga terakhir melawan SPAL akhir pekan lalu, eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu selalu bikin gol, dengan catatan 13 gol dari 9 laga.

Ronaldo memiliki catatan apik di fase knock out Liga Champions. Ia sudah membuat 65 gol di fase gugur kompetisi Eropa tersebut.

Namun, juventus berhasil dijinakkan oleh Lyon. Di Groupama Stadium, pemilik 5 Ballon d’Or itu tak mampu mencetak gawang lawan, di mana Juventus justru kalah dengan score 0-1 lewat gol Lucas Tousart.

Sarana365 mencatat, Ronaldo membuat 55 sentuhan bola sepanjang pertandingan menghadapi Lyon. Ia melepaskan 36 umpan dan melepaskan 7 shots, yang tak satu kali pun mengarah ke gawang.

Untuk kali ini, Juventus dijinakkan oleh Lyon. Tidak ada tembakan juventus ke arah gawang lawanya.

Kekalahan juventus menghadapi Lyon mendapatkan pelajaran berharga. Khususnya Ronaldo, yang mana ketajamannya tentu diharapkan Si Nyonya Tua, saat gantian menjamu Memphis Depay dkk di Allianz-Stadium, 18 Maret mendatang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *